Media Informasi Online Terbaru & Terkini

Kamis, 19 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar

Kata Kata Cinta - Pada kesempatan ini saya akan bagikan kepada anda kata kata cinta yang tentunya sangatlah romantis untuk diberikan kepada kekasih tercinta yang jauh disana maupun yang berada didekat kita. Berikut ini contoh kata kata cinta yang telah saya sediakan untuk anda semua :


Kata Kata Cinta Romantis Terbaru
Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sam.
Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan.
Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita, wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria.
Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu, Dan izinkan aku untuk terus begitu.
Lihat di sana sayang! Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan) Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.
Dunia ini hanya milik kita berdua sayang. Yang lainnya hanya ngontrak Jadul punya coy…
Tahu nggak say, Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu.
Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta. Tiada hal yang terindah selain cinta. Cinta yang lahir dari hati.
Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu.
Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati. Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan ?
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
Demikianlah ulasan singkat mengenai kata kata cinta yang teramat romantis ini saya tuliskan untuk anda semua. Semoga kata kata cinta romantis ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa baca juga kumpulan kata kata galau.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar