Media Informasi Online Terbaru & Terkini

Kamis, 19 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Terbaru

Kata Kata Galau - Galau ungkapan hati atau perasaan  yang tidak enak dan membuat semuanya terasa begitu gelap dan hampa, perasaan tersebut biasanya disebabkan karena Sedih patah hati, putus cinta dan juga karena kekasih yang sangat kita cintai ingkar janji. Dibawah ini telah tersedia beberapa kata kata galau untuk pembaca setia.


Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Terbaru
Keindahaan ini terlahir disaat kamu telah hadir  dalam hidupku, namun kini kau meninggalkanku sendiri dalam kehampaan.
Mengertilah cinta !! Aku khawatir karena aku cinta, aku nangis karena aku cinta, aku marah karna aku cinta, dan aku peduli karna aku mencintaimu dengan tulus.
Teringan hal hal yang telah berlalu, kini semuanya terulang kembali, dan aku ingin kembali.
Dengan memikirkanmu tangisanku pun berhenti, sekalipun kamulah yang telah  membuatku menangis.
Kabarilah aku dan bisakah sms mu masuk ke HP ku, kalau memang kamu tidak datang malam ini.
Jangan kau tampung rinduku, kalau memang hati didalam mu itu mudah pecah.
Siapapun yang mencintai hati dengan tulus, takkan lelah untuk bertahan, dan takkan pernah ada kata menyerah untuk berjuang.
Andaisaja bisa kuputar waktu, takkan aku lakukan kesalahan yang membuatmu kecewa.”
Indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri, tapi kau malah pergi tinggalkanku.
Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku.
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenal cinta serta kepedihannya.
Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu, dan tak lebih dari itu.
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Ketika dia yang kita cinta tidak memperdulikan kita, namun kita masih menunggunya dengan setia, itulah yang dinamakan Cinta sejati.
Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.
Aku bisa memaafkan sebesar apapun kesalahan kamu, tapi mengapa begitu sulit untuk kamu memaafkan kesalahanku? tak pantaskah aku mendapat maaf.
Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Ingin ku coba lagi mengulang yang telah terjadi, Tetapi semua sudah tak berarti, Kau telah pergi.
Lebih baik kita jujur, walaupun kejujuran kita itu mengungkap kenyataan yang sangat menyakitkan.
Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.
Demikianlah ulasan singkat kata kata galau yang bisa saya tulis untuk anda semua. Jangan lupa baca juga artikel kata kata lucu.

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar