Media Informasi Online Terbaru & Terkini

Kamis, 19 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru

kata kata bijak – Bijak adalah sebuah tingkatan yang melampaui kecerdasan, dimana biasanya orang bijak mampu melihat masalah dari sudut pandang berbeda dengan orang kebanyakan, sehingga mereka sering dimintai saran oleh orang-orang yang tengah terlilit masalah. Itulah sebabnya kata-kata bijak amat diminati, karena dianggap berasal dari tokoh bijak dunia dan dapat meringankan masalah. akhir-akhir ini, mencari kata-kata bijak semakin mudah seiring berkembangnya penggunaan internet. Karena internet menyediakan ribuan bahkan ratusan ribu kata bijak yang berasal dari berbagai sumber.
Untuk turut serta meramaikan fenomena tersebut, di bawah ini kami persembahkan beberapa kata kata bijak terbaru yang berasal dari sumber-sumber terspesial, khusus hanya untuk anda yang tengah dirudung duka. Berikut ulasannya:

Kata Kata Paling Bijak Terbaru

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Orang yg pantas kamu tangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi.
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama diipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
Seseorang menangis, bukan karena ia lemah. Tetapi karena dia sudah terlalu lama KUAT.
Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.
Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.
Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.
Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.
Secara tidak sadar, seseorang yang menyakitimu hanya akan membuatmu semakin kuat!
Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.
Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
Itulah ulasan mengenai kata kata bijak kali ini. kapan kapan pasti saya tambah lagi. Semoga kata kata paling bijak ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Jangan lupa baca juga kata kata motivasi ya sobat.

Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar