Media Informasi Online Terbaru & Terkini

Rabu, 18 Juni 2014

Kumpulan Status Fb Lucu Paling Gokil

Status Fb Lucu – Yang perlu kita ketahui bahwa facebook merupakan situs jaringan terbesar dengan pengguna dari seluruh penjuru mata angin. Berbagi status di Facebook kadang terasa menyenangkan apabila status yang kita update adalah status lucu . Status fb lucu selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur teman-teman kita sehingga mereka menyukai status lucu kita.


Nah, pada kesempatan kali ini operatorku akan memberikan beberapa kumpulan status fb lucu gokil bikin ngakak unutuk para pembaca setia, langsung saja kita lihat kumpulan status lucu dibawah ini :

Kumpulan Update Status Lucu Facebook Terbaru
Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenepa kamu masih gantung aku? Tembak dong!
Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utan
Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana
Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.
Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.
Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..
Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.
Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, karena nanti di PANGGIL TUHAN
Sebenarnya, yang melahirkan uang adalah Mpok Indonesia. Bank Indonesia cuma menanam benih.
Kau akan kehilangan uang kalau kau mengejar wanita, tetapi kau tidak akan kehilangan wanita kalau mengejar uang.
Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dengan SABAR, tai kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang.
Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!
Demikian kumpulan status fb lucu gokil terbaru, semoga status fb lucu diatas dapat bermanfaat dan dapat menghibur para pembaca setia. silahkan Update status di atas di fb para pembaca setia. Jangan lupa baca juga kata kata lucu yang lebih lucu lagi ya sobat.

Kumpulan Status Fb Lucu Paling Gokil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ilham suci caniago

0 komentar:

Poskan Komentar